Rekan Driver,
Dalam melayani Pelanggan Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Mulai dari memperhatikan kerapihan, kondisi kendaraan, dan cara berkomunikasi dengan Pelanggan Anda. Oleh karena itu, PT. GO-JEK Indonesia telah membuat Standar Layanan sebagai panduan Anda untuk melayani Pelanggan.
Apakah Anda sudah mengetahui Standar Layanan tersebut? Berikut adalah daftar Standar Layanan GO-CAR yang harus Anda perhatikan saat akan mengantar Pelanggan Anda:

Pastikan Anda selalu mengikuti Standar Layanan GO-CAR agar Anda terhindar dari pelanggaran GO-JEK yang dapat Anda lihat di Jenis-jenis Pelanggaran.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selalu utamakan keselamatan berkendara dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.
Salam Satu Aspal!

Info Sumber, PT GOJEK INDONESIA