Sekarang GO-CAR Ada Fitur Chat! Cari Tahu Cara Menggunakannya Di Sini
Rekan Driver GO-CAR,
Kini Anda dapat menikmati fitur chat atau pesan instan untuk layanan GO-CAR pada aplikasi GO-CAR Driver versi 3.3.0 ke atas. Fitur chat ini dapat memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan Pelanggan, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengeluarkan pulsa untuk menelepon atau mengirim SMS.
Fitur ini tersedia ketika Anda sudah memperbarui aplikasi GO-CAR Driver dan pastikan Anda berada dalam jaringan internet 3G atau 4G, berikut adalah tampilannya:
- Pada saat menerima order, Anda dapat mengirimkan chat atau pesan instan ke Pelanggan dengan menekan tombol pesan pada gambar di bawah ini:
- Perlu diingat, Anda hanya dapat menggunakan fitur chat selama Anda belum menyelesaikan order, dengan ikon seperti berikut:
- Tanda jam: menandakan pesan tidak terkirim
- Centang satu: menandakan pesan telah terkirim
- Centang dua: menandakan pesan telah diterima Pelanggan
- Centang 2 berwarna biru: menandakan pesan telah dibaca oleh Pelanggan
- Tampilan halaman chat akan berubah seperti berikut saat Anda telah menyelesaikan order (atau saat order dibatalkan)
Saya tidak bisa menggunakan fitur chat padahal sudah update aplikasi. Kenapa ya?
Apabila Anda tidak menemukan fitur chat pada aplikasi Driver, bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal berikut:
1. Jaringan internet tidak stabil
2. Pelanggan belum memperbarui aplikasi GO-JEK ke versi terbaru
Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan khawatir, Anda tetap bisa menggunakan SMS atau telepon untuk menghubungi Pelanggan.
1. Jaringan internet tidak stabil
2. Pelanggan belum memperbarui aplikasi GO-JEK ke versi terbaru
Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan khawatir, Anda tetap bisa menggunakan SMS atau telepon untuk menghubungi Pelanggan.
Semoga informasi ini dapat membantu Anda.
Salam satu aspal!
Info Sumber, PT GOJEK INDONESIA